Rory McIlroy

2015 Season Preview For Rory McIlroy

Rory McIlroyRory McIlroy adalah tiga-perempat dari jalan menuju karir Slam pada usia 25, dengan empat kemenangan Major total untuk kasus trofi. Kejuaraan Utama yang telah menghindari pemain No.1 di dunia hingga saat ini telah menjadi yang pertama musim ini.

Jaket hijau.

Yang sedikit ironis adalah McIlroy memiliki kesempatan untuk menjadikan Masters gelar Major pertamanya dalam karirnya pada tahun 2011. Dia memimpin besar melalui 54 hole dan menjadi pemimpin setelah masing-masing dari tiga ronde pertama.

Melalui 63 lubang, McIlroy masih memimpin, meskipun sedikit menyentuh dan melewati sembilan lubang pertama pada hari Minggu. Tetapi pepatah bahwa Masters tidak benar-benar dimulai sampai pukul sembilan kembali pada hari Minggu tidak pernah lebih jelas daripada pada sore musim semi itu di Augusta, Georgia.

McIlroy akhirnya kehilangan keunggulan, dan tidak pernah pulih. Tapi apa yang mungkin paling mengesankan adalah bahwa ia memenangkan Major dalam kesempatan berikutnya di AS Terbuka beberapa bulan kemudian.

Dalam tiga Masters sejak itu, McIlroy telah menempatkan dirinya di posisi yang baik, tetapi belum mampu menutup kesepakatan.

Memasuki jadwal Tur PGA 2015, McIlroy telah memenangkan Kejuaraan Utama berturut-turut, dengan kemenangan Kejuaraan Terbuka pertamanya dan Kejuaraan PGA kedua untuk menutup musim 2014-nya. Secara teori, McIlroy dapat memiliki keempat Major sekaligus jika dia ingin memenangkan Masters dan AS Terbuka dan secara efektif menciptakan ‘Rory Slam’ miliknya sendiri, mirip dengan carry over Tiger dari musim 2000-01 di mana dia memenangkan Masters. untuk menyelesaikan empat lurus.

Catatan ini telah diposting di Opini dan menandai 2015 masters, 2015 pga tour season, rory mcilroy pada oleh Bryan.