Rory McIlroy

It’s Time To Start Talking About Rory And Jack, Not Tiger And Jack

Rory McIlroyRory McIlroy adalah pemain ketiga dalam sejarah yang memenangkan tiga gelar pada usia 25 tahun. Dua lainnya adalah Jack Nicklaus dan Tiger Woods.

Sementara sebagian besar fokus pada rekor 18 Major Jack Nicklaus berpusat pada apakah Woods dapat memecahkannya atau tidak, mungkin kita harus mulai melihat McIlroy.

Di usianya yang baru 25 tahun, McIlroy adalah salah satu kemenangan besar dalam kariernya jika dia ingin memenangkan Masters. Kesempatan berikutnya untuk menutup keempat Major akan terjadi pada bulan April. Tapi kesempatan berikutnya untuk memenangkan Major akan ada dalam beberapa minggu untuk Kejuaraan PGA. McIlroy merebut Kejuaraan PGA 2011 dengan delapan tembakan.

Kemenangan di Kejuaraan Terbuka 2014 telah mengubah cara berpikir McIlroy, dan yang lebih penting, cara dia berpikir tentang dirinya sendiri. Bukan rahasia lagi selama 18 bulan terakhir bahwa McIlroy telah berjuang dengan permainannya. Lebih dari setahun yang lalu dia keluar dari jalur di tengah Nissan Open. Ini adalah langkah yang dia sesali, tetapi telah dipelajari.

Ini bukan proses yang cepat, tetapi McIlroy sepertinya sedang dalam perjalanan kembali ke puncak dunia golf. Dia sekarang adalah pemain peringkat No.2 di dunia, dan memiliki Adam Scott dalam pandangannya untuk mengejar No.1 dan merebut kembali posisi teratas itu sekali lagi.

Dia akan mendapatkan kesempatan untuk melakukannya di PGA Championship 2014, dan tidak diragukan lagi dia akan tampil dengan percaya diri.

Apa yang dia menangkan?

Itu akan memberi McIlroy empat kemenangan Besar, masih 14 di belakang Nicklaus. Tetapi jika McIlroy entah bagaimana bisa mendapatkan beberapa Mayor lagi selama dua dari tiga tahun ke depan, itu akan secara sah menempatkannya dalam percakapan untuk menjadi pemimpin sepanjang masa.

McIlroy memiliki bakat untuk memenangkan setiap Major yang dia masuki. Tapi yang lebih penting, dia adalah salah satu dari segelintir pemain yang bisa memenangkan Kejuaraan Utama ketika dia tidak memainkan yang terbaik. Hanya Woods, dan beberapa orang lain di luar sana yang bisa membuat klaim itu.

McIlroy tampaknya telah berbelok, dan jika dia mampu memanfaatkan momen dan menghidupkannya selama beberapa tahun ke depan, kita bisa melihat pemain yang memiliki kesempatan untuk menjadi superstar golf berikutnya.

Dan dengan tren golf yang menurun, itulah yang dibutuhkan olahraga saat ini.