AS Terbuka 2014

Pinehurst No.2 Will Present Entirely New Challenge At 2014 U.S. Open

AS Terbuka 2014Setiap Kejuaraan Utama memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan kepada pemain dan penggemar. Masters memiliki tradisi, British Open memiliki tes gaya tautan, dan Kejuaraan PGA eksklusif untuk para profesional selain tata letak kursus yang terkenal panjang.

Dan kemudian ada AS Terbuka.

Kejuaraan Besar kedua tahun ini ada di depan kita minggu ini, karena Asosiasi Golf Amerika Serikat bersiap untuk mengikuti AS Terbuka 2014 dari Pinehurst No.2. AS Terbuka secara luas dianggap sebagai ujian terberat yang dihadapi para pemain sepanjang musim. Tujuan dari USGA adalah untuk menetapkan pemenang pada nilai yang sama. Dibandingkan dengan event lain (bahkan Major Championships) di PGA Tour, memiliki pemenang yang finis pada atau di atas genap adalah tugas yang cukup berat akhir-akhir ini. Tetapi USGA telah menjadi otoritas terdepan untuk tata letak lapangan dan lokasi pin yang dirancang untuk menguji setiap serat saraf dan keterampilan pemain.

Pinehurst No.2 menjadi tuan rumah AS Terbuka untuk ketiga kalinya dalam 15 tahun, tetapi tidak terlihat seperti dua sebelumnya. Kursus ini juga akan menjadi tuan rumah US Women’s Open minggu depan di Jadwal LPGA, menandai pertama kalinya tempat yang sama akan mengadakan kejuaraan di tahun yang sama.

Perombakan total pada tata letak lapangan berarti bahwa para pemain akan memainkan AS Terbuka yang berbeda di Pinehurst dari sebelumnya. Untuk satu, tidak ada yang kasar. Itu telah digantikan oleh kondisi seperti pasir di luar fairways. Mereka tidak cukup bunker, tapi tidak cukup kasar. Apapun itu, pemain pasti akan dihukum jika mereka menyimpang dari fairway.

Masalahnya adalah ada banyak Par 4 dengan yardage dimulai dengan ‘5’, dan par 5 dimulai dengan ‘6’. Itu berarti bahwa lapangan golf akan bermain sangat lama dan pemain mungkin dipaksa untuk memukul driver di beberapa lubang jika mereka berharap untuk memukul green sesuai peraturan.

Sementara itu mungkin cenderung menguntungkan pemukul panjang, itu tidak akan terjadi jika mereka tidak bisa menempatkannya di fairway. US Open menempatkan harga premium untuk mencapai fairways, dan ini mungkin merupakan contoh dari sentimen tersebut.

Tapi Pinehurst No.2 tidak menyerah setelah tembakan tee. Faktanya, lapangan ini paling terkenal dengan penyu hijau yang membuatnya sangat sulit untuk dipegang. Hijau telah memudar ke latar belakang karena tampilan baru, tapi jangan salah di sinilah turnamen akan dimenangkan.

Phil Mickelson mengatakan awal pekan ini bahwa dia yakin dia memiliki peluang besar berdasarkan permainan pendeknya saja. Dengan sulitnya mempertahankan green, ini akan menekankan pada kreativitas di sekitar green dan menyimpan par.

Jangan heran jika skor kemenangan minggu ini di atas par. Pemain mungkin mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan tata letak baru dengan kebohongan aneh yang pasti terjadi di pasir.