Tur PGA

Start Of 2014-15 PGA Tour Season Begins With Frys.com Open

Tur PGAEra baru PGA Tour akan memulai putaran kedua dengan pergantian cepat dari satu musim ke musim berikutnya. Bulan lalu, Billy Horschel merebut Kejuaraan Piala FedEx dengan dua kemenangan di babak Playoff yang diakhiri dengan kemenangan di Kejuaraan Tur di Atlanta.

Dari sana, kami memiliki Piala Ryder yang didominasi oleh Tim Eropa.

Sekarang, musim PGA Tour 2014-15 sudah dimulai minggu ini, dimulai dengan Frys.com Open Kamis ini, 9 Oktober.

Ini adalah musim kedua di mana jadwal baru PGA Tour yang baru diadopsi akan berlangsung, dan penggemar golf mungkin merasa seperti mereka sedang mencoba untuk mengejar ketinggalan.

Bidang untuk Frys.com Open tidak terlalu kuat, tetapi dengan nama-nama seperti Matt Kuchar, Jimmy Walker, Hunter Mahan, Brandt Snedeker, dan Lee Westwood, ada beberapa kekuatan bintang.

Setelah acara minggu ini, musim Tur PGA akan dimulai dan poin baru menuju Playoff Piala FedEx akan dimulai.

Tidak akan lama sampai kita berada di Augusta lagi untuk Masters; waktu berlalu!

Ini akan menjadi tahun yang menarik lagi di PGA Tour, dengan pertanyaan terbesar jelas mengenai kembalinya Tiger Woods. Jangan berharap untuk melihat Woods dalam waktu dekat, karena ia mencoba untuk kembali sehat lagi. Namun kali ini, dia mengambil cuti serius, dan jadwalnya untuk kembali bahkan belum dibahas.

Dan kemudian ada PGA Tour Player of the Year yang berkuasa, Rory McIlroy. Setelah memenangkan dua Kejuaraan Utama pada tahun 2014, McIlroy hanya membutuhkan kemenangan di Masters untuk menyelesaikan Slam Karir. McIlroy telah memenangkan dua Major berturut-turut dan mungkin bisa menciptakan ‘Rory Slam’ dengan kemenangan di Masters dan AS Terbuka.

Akan ada banyak perhatian pada McIlroy tahun ini dari musim yang dia miliki. Tampaknya dia memiliki permainannya kembali di tempat yang dia inginkan dan merupakan pemain No.1 yang jelas di dunia.

Para pemain AS yang sedang naik daun juga akan menyenangkan untuk ditonton. Jordan Spieth akan berusaha untuk kembali bersaing memperebutkan Major, dan Rickie Fowler mungkin menjadi orang Amerika berikutnya yang memenangkan gelar besar. Fowler finis di lima besar di setiap Major pada tahun 2014, menunjukkan bahwa dia berada di puncak untuk menjadi hebat.

Tampilan pertama datang minggu ini untuk musim baru, dan itu akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.