Hutan Harimau

Tiger Woods Says He Is Not Ready For Ryder Cup, Frees Up Tom Watson To Pick

Hutan HarimauKapten Ryder Cup Tom Watson telah mengatakan selama beberapa bulan terakhir bahwa dia serius mempertimbangkan untuk memilih Tiger Woods sebagai salah satu pilihannya.

Dia tidak akan bisa lagi.

Pada hari Rabu, Woods secara resmi menarik namanya dari pertimbangan Watson sebagai kapten Ryder Cup untuk acara yang dimulai pada akhir September dari Gleneagles Country Club.

Tidak mengherankan jika Woods membuat keputusan ini, atas saran dokternya. Itu adalah keputusan yang tepat, karena ini akan memberinya banyak waktu untuk pulih dari cedera punggungnya, yang kemungkinan akan diperparah dengan kembali terlalu cepat. Woods baru-baru ini keluar dari pukulan yang gagal di PGA Championship 2014. Sebelum itu, dia tidak memainkan satu faktor pun di WGC Bridgestone di mana dia menjadi juara bertahan, dan satu putaran bagus di British Open selama empat hari.

Dengan mundurnya Woods dari pertimbangan Ryder Cup 2014, hal itu mungkin menghilangkan banyak tekanan dari Watson dan membuat pekerjaannya lebih mudah. Apa pun yang dilakukan Watson, akan ada cerita besar yang mengikutinya. Ini sekarang meringankan alur cerita potensial itu, dan memberi Tim AS dan media banyak waktu untuk mempersiapkan Ryder Cup dengan mengetahui sebelumnya bahwa Woods tidak akan menjadi bagian dari tim.

Ini juga berarti bahwa kita mungkin melihat Watson memilih timnya lebih awal dari tenggat waktu 2 September. Jika Woods tetap teguh ingin dipilih, Watson mungkin ingin memberinya waktu maksimum untuk menyembuhkan dan mendapatkan permainannya dalam bentuk.

Tim AS akan menghadapi tantangan berat terlepas dari apakah Woods akan berada di tim. Bahkan, mereka mungkin lebih baik, tetapi masih akan menjadi underdog melawan skuad Eropa.

Eropa kebetulan memiliki tiga pemenang Major terakhir di Rory McIlroy (dua kali), dan Martin Kaymer. Mereka juga memiliki Sergio Garcia, yang telah bermain sangat baik selama enam bulan terakhir dalam bersaing untuk Kejuaraan Utama.

Agar adil meskipun, Eropa telah dianggap underdog selama dekade terakhir atau lebih di setiap Piala Ryder, dan telah bersaing dengan sangat baik, mendominasi skuad AS secara keseluruhan. Dan jangan lupa AS memiliki orang-orang seperti Bubba Watson, Jordan Spieth, Phil Mickelson, Matt Kuchar, dan banyak lagi. Semua pemain ini siap untuk menghadapi lingkungan yang tidak bersahabat yang akan mereka hadapi.

Ryder Cup tetap menjadi salah satu yang perdana dalam olahraga, dan harus penuh dengan intensitas dan tekanan.